Today is a Megan Fox's Birthday

Tadi pagi alarm di hengpon gw bunyi. Pas di check tulisannya Megan Fox's Birthday hahahahaha.... Iseng banget gw nyatet birthday-nya aktris... ga kenal pula haha. Nama lengkapnya Megan Denise Fox, lahirnya 16 Mei 1986. Dia tu model dan aktris dari Amerika. Awalnya sih cuma gara-gara mengagumi hasil jepretan beberapa fotografer luar negri yang banyak terpampang di situs / blog celeb addict. Karena biasanya hasilnya high resolution photo, emang ngambil anglenya bagus dan banyak candid-candidnya. Hahahahaha gw demen candid, lebih natural.

Saat ini yang sedang trend di situs / blog para celeb addict adalah Lindsay Lohan, Britney Spears, Paris Hilton. Hahahaha gatau kenapa rating mereka bertiga ini masih selalu tinggi, atau udah tergeser Jessica Alba Jessica Biel dan Hayden Panettiere? Haha bodo amat ah.. Setelah gw browsing-browsing eh sempet ngliat foto muka sexy dengan caption bertuliskan Megan Fox hahaha, langsung deh ditelusuri.

Mrs. Megan sempat mencuat namanya ketika membintangi film Transformers, and she became the sexiest ladies in that movie. Saat ini ia sedang menggarap film Jennifer's Body and of course Transformers 2. Haha kita tunggu saja di tahun 2009 besok.

Pertanyaannya adalah, kenapa gw bisa suka ama profil seorang Megan Fox? Mungkin kita bisa menjawab pada diri kita masing-masing atas pertanyaan kenapa kita bisa mengidolakan seseorang. Misalnya, kenapa banyak cowo Indonesia yang suka dengan Dian Sastrowardoyo? atau Luna Maya? atau Sandra Dewi? Bener ga? Atau kalo yang ciwi-ciwi biasanya suka Brad PittKeanu ReevesJohnny DeppTom CruiseLeonardo DiCaprio. Hahahahaha kok bisa ya tersebutkan sejumlah nama-nama orang yang banyak disukai oleh sekelompok besar masyarakat? Main fisik kah? Prediksi logika gw mengatakan IYA! 

Hehehe bebas banget gw nebak. Pada saat kita tidak mengenal seseorang, ada hal-hal yang dapat membuat kita bisa suka dengan seseorang. Dua hal yang paling mempengaruhi, menurut gw adalah:
  1. Fisik
  2. Sikap dia terhadap lingkungan
Cyaaaahhh bahasaaa!!

Haha ngelantur kemana-mana, yaudah langsung aja deh dibawah ini gw kasih beberapa foto dari Megan Fox dan tunangannya si Brian Austin Green yang dulu aktor di film jadul Beverly Hills, 90210 hehehe. I think they were a cute couple.. *mupeng..

enjoy it guys...

















Yes they are a cute couple

3 comments:

  1. foto yang di kolam/danau/sungai/laut kok di-crop? CURANG!

    ReplyDelete
  2. tul! minta foto yang di kolam, uncensored! :D

    ReplyDelete
  3. Bwahahaahahahaha
    kok ya kebetulan, tgl itu juga pas lagi nyari gambar2 Megan Fox gara2 liat mukanya di Yahoo! News.

    Sapa lagi tom yang dicatet di hape?

    ReplyDelete