Wanita pintar sulit mencapai orgasme

Saya punya pemikiran logika bahwa kalo wanita pintar sulit mencapai orgasme, cewek smart akan susah mendapatkan orgasmenya, perempuan dengan tingkat intelegensi yang relatif tinggi sulit mendapatkan orgasme.

Ternyata setelah saya search di google, hal itu sudah ada yang melakukan researchnya. Tepatnya di webnya kompas. Di situs perempuan juga dibahas. 

Ok, pertama kita lihat dulu apa maksud kata orgasme. Kita ambil dari wikipedia versi english. Begini katanya:
An orgasm (sexual climax) is the conclusion of the plateau phase of the sexual response cycle, and may be experienced by both males and females. Orgasm is characterized by intense physical pleasure, controlled by the involuntary, or autonomic, nervous system.[1] It is accompanied by quick cycles of muscle contraction in the lower pelvic muscles, which surround the primary sexual organs and the anus. Orgasms are often associated with other involuntary actions, including muscular spasms in other areas of the body, a general euphoricsensation, and frequently, vocalizations.
Ngerti kan? Ni versi Indonesianya:
Orgasme berarti pelepasan tiba-tiba ketegangan seksual yang terkumpul, yang mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan yang tinggi dan diikuti relaksasi yang cepat. Ini biasanya berlangsung untuk beberapa detik. Orgasme juga sebagian merupakan pengalaman psikologis akan kenikmatan dan pembuangan, saat pikiran difokuskan hanya pada pengalaman pribadi. Orgasme kadang-kadang disebut klimaks atau kedatangan.
Ngerti kan? Ngerti kan?

Pemikiran saya bahwa wanita pintar sulit mencapari orgasme muncul begitu saja secara logika. Mungkin ini tidak hanya dialami oleh wanita, mungkin pria pintar pun mengalaminya. 

Nalarnya begini (menurut versi saya):
Terlepas dari pengertian pintar yang relatif (pintar banget, pintar sekale, pintar biasa, pintar licik, pintar bego dll), "pintar" berarti menguasai suatu hal secara mendalam. 

Biasanya orang pintar memikirkan sesuatu sampai detail. Intinya intelegensinya lebih banyak bermain, dibanding emosinya. Sedangkan sex kayanya lebih enak jika emosi lebih besar dari intelegensi hahahaha.

Coba anda bayangkan, ketika ingin melakukan hubungan tetapi pasangan wanita anda malah memikirkan: gimana ya itunya, nanti tempatnya gimana ya, ni tempat tidur enak ga ya? Apa enakan di dapur ya? Posisinya enakan seperti apa ya? Apa harus ke ahilinya dulu ya sebagai referensi? Sampai bahkan memikirkan hal diluar hubungan, seperti: riset saya yang belum selesai gimana ya, Ni software koneksi databasenya gimana ya? Looping programnya menghasilkan Big O atau Big Omega berapa ya?

*halah... cape deh....

Karena banyak yang terlalu dipikirkan dan menginginkan kesempurnaan dalam melakukan hubungan mungkin justru malah membuat pikiran jadi kurang konsentrasi dalam mencapai orgasme. Dooh kasiannya si cowo!

Jadi kayanya lebih enak kalo ga usah banyak mikir macem-macem, ga usah terlalu perfect, yang penting ba bi bu ba bi bu hajar bleh huekekekekeke. 

Meskipun begitu tentunya ada beberapa hal yang dalam perkembangannya perlu dipirkan. Karna saya yakin beberapa orang senang dengan variasi, sehinga perlu intelegensi dalam memikirkan variasi tersebut.

Sori agak mengeneralisasi.. tapi ya gitu deh yang ada di kepala saya.
Haha bebasss..


Menurut anda gimana? Saya bener ga?

9 comments:

  1. Hmm...
    Sepertinya iya juga sih,..
    :D

    ReplyDelete
  2. WOGH IYA BENER BANGET!!

    *eh ini ngomongin apa sih?*

    ReplyDelete
  3. but still, smart girls are sexy! *nyam-nyam*

    ReplyDelete
  4. bener... makanya cari pasangan yang lebih bego... sehingga kita lebih tahan lama daripadanya :P

    ReplyDelete
  5. hmmm saya lebih suka wanita sehat..kencangg!!! baru pinter...wania sehat biarkata pinter juga pasti lebih mudah teransang daripada wanita yang tidak sehat...:D

    top mod :beer:

    ReplyDelete
  6. uwow..gitu ya?wah masuk akal juga sih..heuheu

    eniwei..mampir nih

    ReplyDelete
  7. hahaha, bisa jadi bos..tapi klo dibalik gmana? pas kita lagi ngerjain sistem malah kepikir posisi2 baru, cara mencapai orgasme baru, wuakakakka..

    hasilnya dah bisa ditebak khan? buka arsip2 lama, search: *.avi *.mpg *.rm

    wauaaakakakakakkaka :P

    ReplyDelete
  8. Tomiiiiii....

    postingannya abstrak banget, wakakakakak, mesum abis...

    tapi kayaknya ada benernya juga tuh :)

    ReplyDelete
  9. TOOOOOOOOMMMMMMMMM.....gue g setubuh tuh...secara gue kan smart banget gitu loh and gue g dapet kesulitan kalo gue mo mendapatkan orgasme dari menikmati sepotong coklat impor, langsung klimaks gitu deh rasanya...maknyussss....eh...ini ngomongin soal kenikmatan kuliner khan???????? ******kabooorrrrrr*******

    ReplyDelete