MalesBanget.com

Malesbanget.com (mbdc) sebuah portal yang isinya hhahaahahahahahahahaha bedul banget... Lo mau ketawa disini tempatnya.. Bahasanya bebas banget, lugas, prokem, yah.. bahasa anak muda tongkrongan banget dah.. Kalo gw kesana, rasanya kaya udah kenal lama ama para penghuninya. Jakarta banget tongkrongannya. Sebenernya situs ini udah lama banget.. tapi jarang aja gw kunjungi. Artikelnya, tutorialnya, waaah smuanya bikin gw ngakak gila ... Fasilitas barunya juga tuh.. kamus mbdc.. isinya sumpe deh.. bikin mati mampus... Yang kerennya lagi, tu kamus sengaja dibuat biar pengunjungnya juga bisa nambahin perbendaharaan katanya. Hahahahaha banget gebleg deh isinya tu kan gw ampe nulis kebalik.

Kalo diliat dari bagaimana web itu dibikin secara teknik cukup baik.. designnyapun cukup menarik, memadukan warna-warni dengan tetap mengkonsistenkan background yang putih namun diberikan warna2 indah pada fitur2nya. Penggunaan CSS nya juga asik, image yang ditampilkan pun profesional.. Kualitas image yang digunakan cukup baik, hasil fotografinya juga cukup indah.. Memang mbdc ditangani oleh designer yang baik.

sumpeee termasuk situs indonesa yang keren ni.... dari sisi content ama design graphic

6 comments:

  1. gila akhirnya gw bisa kasih komen juga,,
    ni portal emang singit,,bisa jadi obat stress buat yang lagi super suntuk n ma buat orang yang mati ide,,
    gw tau portal ini karna baca blog lu tomz!!emang nu gelo lu tau aja portal buat org2 gelo,,trmasuk gw kan yang lu bilang gelo,,jadi kita sama-sama gelo atuh,,
    sumpah artikelnya sangat menyesatkan!untung gw rada cerdas jadi gak gw ikutin,,whuehehe,,
    tomz jangan lupa lu tulis di blog lu ini gimana caranya keramasin ntu rambut lintingan ya',,daripada lu cape nerangin ke tiap org yg nanya,,hehehehe,,gw tunggu ya'

    ReplyDelete
  2. hx hx hx hx
    btul! dulu pertama kali tahu portal ini dari... eh lupa, pokoke pas itu aQ baca yang upacara. He he disitu ada kebiasaan2 dan tips pas upacara. He he... pokoke isine males banget :)

    ReplyDelete
  3. MBDC??
    Aku dulu pertama tau pas ngoreksi tugas ANALISIS SITUS di MK IMK. Kl klmpk laen bahas situs2 keren macem google, kompas, n situs2 aneh n mewah, ada sekelompok yg bahas MBDC. Bikin napas kembang kempis n jd pengen bikin nyesekbangetdotcom.
    :(

    ReplyDelete
  4. mbdc lama bgt seh upgrade nya???
    nicetry..nicetry muluu...
    kapan lonching lageeee....
    aahhh..malesbanget dehh....

    ReplyDelete
  5. ada yang tau alamat email Abdul Khaliq ??

    ReplyDelete
  6. guwa kok gak bisa buka tu web yak

    apalagi yang kamus mbdc kayaknya diblokir ama AHA cuman gara-gara ada konten pornografi

    T_T

    masih penasaran guwa sumpah

    ReplyDelete