Mingle certified

Nyoba2 aja iseng..

Mingle2.com merupakan situs yang menyediakan fasilitas online dating, tapi ketika saya lihat disana ada link yang cukup menarik berupa quiz online yang kemudian hasil dari quiz tersebut dapat kita pajang di website / blog / profil social networking kita. Seperti facebook, friendster, myspace dll

Mingle2 Internet Quiz - How Much Do You Know About the Internet?

2 comments:

  1. haha.. :)) ga penting.. haha.. :))

    ReplyDelete
  2. gila lo man,,.. kayanya lo stay di agregator every minutes yah??

    btw sumpah iseng banget tu quiz2nya..

    Udah pernah nyobain?

    ReplyDelete