detik surabaya kocak banget

Barusan dikasih link berita kejadian pembubaran skirmis airsoftgun ama si Ali.

Seperti biasa, yang bikin gw ngakak adalah komentar-komentarnya. 
Huehehehehe sumpeh deh parah bet...

Ternyata di detikpun dari dulu masih jadi ajang nge-junk

Komentar terkini (11)
    PenggemarAirsoft, Kepada Para Pemain/Penggemar Airsoft dkk. Coba Anda lihat komentar2 anda itu... Nada dan tuduhan, bahkan menjurus fitnah kepada aparat kepolisian (oknum) yang anda tulis, sangatlah tidak layak dan jelas dibuat oleh orang yang belum dewasa. Kepada Aparat Kepolisian, Mohon diperingatkan dengan tegas orang2 yang belum dewasa dan tidak memiliki ijin Bermain. Dan segera mohon kejelasan mengenai keberadaan hobby airsoft ini, agar tidak dijadikan kesempatan mencari uang oleh para oknum. jangan biarkan hobby ini berada di wilayah abu-abu. salam,
    Syafik PERBAKIN, saya besok keluar kota. pesen saya buat combat58: pokoknya lo lo pade nanti di polres jgn bilang macem-macem ye... awas ye kalo macem2 pantat lo gw brondong AK47!
    Bupati Banyuwangi, KPK iki opo tho? Mbo yang santai gitu, jangan buru2 menuduh. Singgah dulu di kantor saya ya, ngopi2lah. Saya mo ngasih sesuatu, adalah pokoknya. Buat ganti hpmu yang butut itu lo, mau apa tinggal ngomong aja ok? Saya tunggu yo mas. Salam hangat.
    KPK, Nah... besok gw rame2 mampir di polres banyuwangi deh..., tolong bapak2 di atas antar saya supaya gampang nangkepin oknum2nya....
    AKP YAN TOFAN, Setoran yg kemaren kurang coy... abisnya bbm naik, semua-mua pada ikut naik.
    waluyo, POLRES BANYUWANGI TERKENAL BRENGSEK, SEGALA URUSAN HARUS PAKAI UANG. KAPOLRES, KASATSERSE, KANIT INTELKAM NYA SAMA SAJA. Catet ya, AKP YAN TOFAN, Kasat Intelkam Polres Banyuwangi. SEMOGA KPK NYIDUK CECURUT2 POLRES BANYUWANGI INI!
    Administratur Perkebunan, @Combat58 Jangan diulangi lagi. Lain kali kalo setoran yang banyak. Kalo gini kan merepotkan jadinya.
    combat58, sial gue lupa setor, tapi bulan lalu udah dilebihin katanya masih kurang juga
    Kasat Intelkam, Komentar kalian semua salah. Mereka itu sudah setor !!! Cuman kurang gede, janjinya mau ditambah, tapi sampai sekarang amplop tambahan belum nyampe ke Polres. Terpaksa deh dihentikan. Trus setoran bulanan juga belum deal berapa nilainya. Jadi itu masalahnya, kaya gak tau aja. Itu kan sudah sudah jadi rahasia umum.
    hah, Iya lah pasti belum dapat setoran,kalau sdh kenyang kan dieeemmmmmmmmmmm,.....UUD

1 comment:

  1. Ngawur kabeh.. lek gak ngerti ojo nyocot.. mengko ono wartawan 'bodrek' sing manfaatno...

    ReplyDelete