Big Pictures Ultra Wide Angle Burning Fest 2011

Kayanya lebih enak kalo satu post blog isinya satu topik ya, tapi kayanya kali ini ngga bisa, karna di otak gw lagi ada 3 tema di judul post ini:
  1. Big pictures
  2. Ultra Wide Angle
  3. Burning Fest 2011
Big Pictures
terinspirasi dari website Boston Big Pictures yang berisi foto-foto beraliran photojournalist yang ditampilkan dalam bentuk blog dan disajikan dalam bentuk image yang besar. Foto-foto disana dikumpulkan dari beberapa hasil foto para fotografer yang tersebar di belahan dunia yang memotret keadaan dunia saat ini. Karena kebetulan beberapa belakangan ini gw punya alat untuk mengabadikan momen, gw mau coba rubah template blog gw ini berlayout mirip seperti boston big pictures, agar pengunjung bisa puas melihat image yang gw post dengan dimensi yang besar, ya setidaknya sama ukurannya dengan boston big pictures. Kendalanya adalah: males banget cui ngutak-ngatik html css wakakakak. Dulu kayanya semangat banget ngutak-ngatik ginian :P

Ultra Wide Angle
Gara-gara ngeliat Boston Big Pictures juga, gw jadi pengen punya lensa wide dengan kualitas yang menggembirakan :D baik secara material, kecepatan fokus, tidak ada elemen yang berubah saat mengatur focal length, hasil gambar yang tajam dan fitur-fitur canggih lainnya (haha maruk). Ada 2 pilihan yang menurut gw sesuai dengan kebutuhan gw:
  1. Canon EF 16-35mm f/2.8 II USM

    Click here for Kenrockewell review

  2. Canon EF-S 10-22mm f/3.5-4.5 USM

    Click here for kenrockwell review

Tentunya lebih ganteng yang nomor 1 wakakakak, tapi kalo ga dipake di kamera canon DSLR yang full frame jadinya ya kurang wide. Berhubung gw ga punya kamera full frame, jadi option nomer 2 bisa jadi pilihan yang pasti dipilih (ga ada pilihan laen). Sayangnya harga lensa itu menurut gw mahal dan dari dulu gw udah nyoba nanem pohon duit ternyata ga tumbuh-tumbuh, gatau kenapa, pupuknya atau jenis tanahnya kali ya? Jadi ya kalo mau beli, keputusannya harus menimbang priority sana sini dulu.

Burning Fest 2011
Udah lama ga nonton acara beginian... kangen.. Asal ada burgerkill aja gw udah puas. Sayangnya acaranya pas dengan jadwal gw ke Jakarta ... Jadi ya... sampai jumpa di acara berikutnya.

3 comments:

  1. waw, saya mauuu yang gelang merahh 17-40, sampe sekarang belum ada duitnya. Makanya cuma pake 28 fix hihi

    ReplyDelete
  2. 28 fix kamu juga udah menghasilkan hasil-hasil menawan di http://www.wiranurmansyah.com/ hehehe.
    Apalagi kalo pake gelang merah yak

    ReplyDelete
  3. saya juga ikutan nanem pohon duit ah biar bisa beli gelang merah

    ReplyDelete