Busy on May 2006

fiewwww May 2006... tiap hari ada aja yang dikerjain.. mpe capek.. tapi di bulan ini semua hobi penting terlalui dengan puas hehe. Banyak hal yang gw laluin bulan May ini termasuk nyobain bikin blog ini dan berbego ria nyari design yang pas buat templatenya, nanya sana-sini colong sana colong sini (haha enaknya kehidupan open source) dan akhirnya bisa dibilang design blog ini merupakan versi terakhirnya untuk periode ini.

Ada beberapa hal yang sempet gw alamin dan cukup puas antara lain (gila bahasa gw kaku banget ga si?)
  1. Akhirnya gw nguprek CSS ampe bener2 bikin CSS Full Web Design (tapi masih rada bego juga si.. ga terlalu apal dan blum nguasain satu manual CSS dari W3.org nya.. Abis BT banget kan kalo udah menyinggung masalah kompatibility browser.. beda-beda bo hasilnya!! (web developer tau deh pasti maksut gw)
  2. Trus gw bisa nyobain Adobe illustrator & photoshop CS2 dengan komputer yang ga lemote... oiya gw juga sempet nyoba Corel Draw X3. Gw dipaksa make corel karena industri percetakan Bandung banyakan minta file *.cdr... sial!!! dimana yah yang bisa nyetak make illustrator??
  3. Jumat tanggal 19 kemaren sblum kul ANUM latian ama TriBawL meskipun cuma bentar dan ga jadi 1 lagu pun (gara2 si Putra sibuk) tapi gw tetep puas. Kemaren sempet nyobain lagu last resort, crazy, american idiot, ama satu lagu linkin park lupa gw judulnya smuanya dari Richard Cheese, I got a kick out of you-nya frank sinatra juga. gara-gara setelah Putra balik jam 4 gw ama kiko (bassis TriBawL) ngeJam bareng lagu bebaaaassss haha seputar warna fusion, swing, metal, punk, hardcore, latin, bossanova, blues, rock dll... campurlah.. namanya juga ngejam.. ga lama kamsut dateng, gw treakin suru maen gitar ikutan ngejam tambah rame deh... Gila.. drum di studio UKM Band tuh enak banget, gw semangat abis main drum disitu (ga pernah ada yang lebih enak). Foto disamping itu foto drum di studio UKM Band STT Telkom.. tapi waktu masih jaman dulu. Main drum kemaren bener2 rusuh abis... ampe nyobain 1/32 double pedal, paraddidle, ostinato.. haallah (ostinato mnurut versi gw) dan alhasil kebentuk satu komposisi lagu yang bagi gw cukup bikin senyum karna spirit main drumnya hahaha dasar drummer!!
  4. hobi terakhir yang gw lakuin main steyr. Hehe airsoftgun yang gw beli dari agung akhirnya gw mainin untuk ke 3 kalinya.. (cuma baru 3 kali?) iye.. abis harus nge charge baterry dulu dan batterynya mesti diabisin kalo ngga bisa ga awet. Brutuz akhirnya udah beli airsoftgunnya, gila kenceng banget lho daya tembaknya, typenya R8 dari Wellfire (bener ga noh ejaannya?) gila kenceng tuh.. Seru banget.. apalagi kalo pas automatic shoot.. whuaaa bikin senyum lebar bangga!!! halah..
  5. duh tugas AI (artificial intelligence) blum selese ni.. kebetulan gw dapet tugas suru bikin simulasi backward chaining.... Bikin pake apa ya?? pake VB.net ga ngerti, paling pake Flash.. tapi kalo ga bisa juga... yah.. C lah AI.
  6. oiye band gw yang BOCAH kemarin bikin demo.. gw take vocal di kamar mandi kosan wisma uperti jl.Radio jam 10 malem abis kul haha. Akhirnya setelah dimixing gw lumayan puas juga ama hasilnya.. paling ada beberapa vocal dari si Black yang mesti diulang..
duh poto-potonya ga ada ni ga seru.. ntar deh gw uplot..

3 comments:

  1. mendingan comment-nya dibuat pop-up deh.. byar lebih asyik.. hehe..

    btw..
    di jakarta kyaknya ada deh percetakan yang ga perlu kudu musti pake *.cdr pake redoxon aja mau kok.. hehe.. ga deng.. tapi serius ini teh.. di X-Graphics.. *kayaknya sih*.. soalnya gw pernah liat dia desain pake adobe.. tapi ada yang corel juga..

    ReplyDelete
  2. hoiii tomm kemaren saya jg nembak pake riffle beneran, SS1 sama M16A2. Bulan depan mau nyobain nembak pake Glock sama Steyr AUG mau ikutan??

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete