Hujan Es Bandung

Minggu 30 Maret 2008 terjadi hujan es yang lebat di Buah Batu Regency Bandung.
Kira-kira pukul 15.00 an..
Mana ujan es, badai, ga ada ojek hehe

1. Dikala hujan es menyertai pesta di Cinox Bandung.


2. Kawanan partisipan yang baru turun dari motor bersiap untuk masuk ke tempat acara.



3. Masuk langsung menuju menu tersaji.


4. Sedikit bincang-bincang, kongkow-kongkow mengenang masa-masa lalu.



5. Ikutan karaoke demi menjaga integritas dan mengembangkan talenta.


6. Sebelum pulang, tak lupa foto-foto demi menjaga eksistensi.

7. Agar perjalanan pulang lebih terasa nyaman dan tidak dipenuhi kegelisahan yang menggelora, kebutuhan perut perlu di maintenance.




Hehe... empet aja gw ngliat kambing pada dateng ke depan kantor gw..
Dateng rame-rame, ngerusak tanaman, bikin bau suasana, poop sembarangan..
bebaaaaaassssss!!

Hehehe iya sih gw tau mereka neduh. Emang parah banget men..
Hujan esnya tuh gede-gede.. disertai angin kencang pula..
Baru sekali ini deh gw ngliat langsung esnya.
Dulu sih pernah denger kabar doang hujan es yang di daerah MH. Thamrin & Sudirman jakarta.



Foto-foto gw yang lain bisa diliat di blognya rizky:
Dia juga udah bikin liputannya dengan perspektif yang lebih realistis (bukan dunia khayalan bego kaya yang gw tulis diatas) hehehehe

No comments:

Post a Comment