0 day since last incident

0 day since last incident. Hehe incridible hulk. Keren tuh film. Lebih keren dari yang Hulk sebelumnya (2003).

Today I've got an accident.
Gw ama Riano naik motornya Miftah yang Jupiter Z. Trus di perempatan komplek (buset deh masih dikomplek ni) gw dengan kecepatan kira-kira 20 Km/h jalan santai. Ternyata setelah agak melewati posisi tengah perempatan gw baru sadar ada mobil "terlihat kenceng" mendekat. Kira-kira 20/30 Km/h deh. Alhasil tu mobil nyipok blakang motor yang gw kendarain, selanjutnya kejungkelah gw kedepan. Beserta suara Riano yang rada memisuh keplanting lebih tinggi dan jauh dari gw dengan pendaratan mulus kepala duluan.

Gw langsung bangun. Melihat pecahan kaca, tiba-tiba si ibu yang nyetir mobil datang menghampiri. Gw blum bisa ngeluarin kata-kata apapun, Riano gw liat masih seger buger tapi meringis dan langsung gw balik ke kantor manggil si Miftah. Sebelum berangkat, memang sudah ada pertanda. Gw pergi pake helm BMX yang jelas-jelas ada tulisan "BUKAN HELM UNTUK NAIK KENDARAAN BERMOTOR". Dan Riano menggunakan helm yang memang safety dan official untuk naik motor. Gw bersikeras untuk gw pake helm simple itu. Padahal temen gw ada yang sempet nyeletuk, "kok yang nyetir malah pake helm yang itu?".

Sampe di lokasi kejadian gw ngobrol dengan Riano, dengan Ibunya, dengan Miftah. Kebetulan Ibu yang nabrak, emang orang yang baik dan bertanggung jawab. Jadi kita sama-sama enak dengan apa yang telah terjadi. Belau warga komplek sini juga. Jadi isinya tadi gw senyam-senyum aja pas tu ibu ngajak diskusi (padahal gw yang ketabrak... buset deh)

Kondisi gw lecet-lecet baret doang. Fotonya ga ada. Malu ah.. lecet doang. Kecuali kalo ampe dagingnya keliatan. Tulangnya ngegeser, otak gw bececeran, baru enak difoto.

Gw merasa senang karena kecelakaannya ga begitu parah bagi orang2nya, ya paling nyeri dan pegel-pegel aja ni badan sampe sekarang. Ada satu yang ga bener. Yaitu motor si Miftah. Ancur batok depan, kaca lampu depan, mati satu juga, sayap kanan, spakborad depan, segitiga roda depan yang bengkok, buset...

Setelah dibawa ke Bengkel resmi Yamaha di Soekarno Hatta bareng mas latif, buset enak banget disana tempat tunggunya, ber AC dan disetelin DVD gitu... mba-mbanya juga yang kece-kece gitu haha. Pas di analisa teknisinya, total perbaikan kalo gasalah 1.070.000 Bujubuneng!! Setelah pikir-pikir lagi bareng Miftah yang baik hati (halah gw bold) beberapa komponen direlakan tidak dibenahi untuk saat ini oleh Miftah. Heu~~ Gw jadi ga enak.

Yah semoga semua yang terlibat dalam kasus ini mendapatkan rahmat Tuhan berlebih karena semua orang-orangnya adalah orang-orang yang baik juga.

Heu~ gw jadi terharu. Kehidupan gw di Bandung ini, di kantor cinox ini berada ditengah-tengah orang yang benar-benar baik, super baik dan baik banget.

Thanx God
I found You

2 comments:

  1. Yang dipasang itu foto ibu yang nabrak lu? Cakep bener! *cuek*


    Eh, oia. Gw ga perlu skrinsut lu yang lecet. Tapi masa mbak-mbak kece di Yamaha nya ga di poto?!

    ReplyDelete