kedutan

adoooh mata gw kedutan molo...
udah semingguan nih...
selain mata, di bawah idung - diatas bibir mulut gw juga..

gw tanya orang, kaga ada yang beres jawabannya.
ada sih .. beberapa doang
dan lucu-lucu jawabannya hehehehe thanx mate..

gw iseng sercing di google,
kedutan dibawah mata
dapetnya dari blognya si bos
dan disiti katanya gw akan mengalami kesedihan.. cie...
sedih kenape ye?
taneman gw mati?
tinta pulpen gw abis?
gw ngeludah kena muka orang?
napas gw bau bangke?
sidang TA gw dihadiri SBY?
ah ga jelaaaas 

sok tau juga tu dukun..

eh si ali ngasih link dari eyecarebasic
Nah yang ginian ni.. lebih cun.. ga maen dukun.

Kata dia disitu gara-gara:
kurang tidur (wah bener juga ni... ngerjain TA bo!)
Kelebihan caffeine (ini juga bener.. akhir2 ini dosis kopi gw 2 kali sehari, demi kerjaan & TA)
Stress emosi & fisik (emosi: bener nih karna idealisme gw untuk bisa manjat tower BTS, nebeng pemancar gw biar bisa nelpon gratis pake VOIP, Kalo fisik bener juga.. gile gw tiap ari macul men)
Gelisah (beuh... gelisah karna ga punya kekasih hati kali ... halah kekekek)
Brain Damage (kalo yang ini mah udah lama)
Epilepsi (pantes kalo gw sikat gigi suka berbusa)
mata stress karna ngliat komputer mulu
(nah ini yang agak sesuai)

wew.. untuk jawaban kedutan di bawah mata kayanya gw udah dapet...
sekarang yang di atas bibir..

Setelah googling kedutan di bawah bibir.. dapet deh ini
wakakakakak


gw cari di primbon ternyata ga ada juga.
Yang seru malah video-video setan hihihihi
ada penampakan yang di adzan sctv itu lho
tau deh bener ngga nya... ngga penting..


wew.. mungkin ada referensi laen???
beuh kayanya ga ada ya.. yang pernah kedutan di atas bibir mulut
(bukan bibir yang laen??)

3 comments:

  1. gimana kalo kedutan itu ada di daerah sensitip aliyas selangkangan atao di daerah penis ??
    kedutan di daerah itu apa artinya ??
    mohon di jelasken ..


    ihihiihih

    ReplyDelete
  2. Huluuuuhhh gue padahal baru mo kasi tau ini ke lo.. abis nanya ke dokter langganan hu3.. btw emang di adzan sctv ada makhluk apaan? gue gak prnah merhatiin nieh..

    ReplyDelete
  3. emang gimana tuh kata dokternya? ayan yah? epilepsi? ato apa?

    Di adzan SCTV.. perasaan gw dah pernah kasi tau.. bukan elo kali ya...

    ya coba lo donlot aja dari alamat itu..

    ReplyDelete