Semangat hari Valentine


Semangat hari valentine cukup baik untuk memberi semangat kepada orang yang butuh semangat baru atau spirit baru atau pandangan baru atau motivasi bagi orang-orang yang tidak semangat.

Kalo kamu sudah bersemangat, mari bagikan semangat tersebut kepada orang lain (tidak hanya di hari valentine kan) dan tidak perlu kan menghambat mereka-mereka yang sedang tidak bersemangat.

Beberapa orang butuh motivasi dalam hidupnya, hari valentine dapat menjadi salah satu hari untuk memotivasi hidup kita. Meskipun banyak juga hari besar - hari besar lainnya yang kita rayakan untuk memotivasi terhadap suatu hal. Semakin banyak hari - hari yang kita anggap dapat memotivasi hidup kita, mungkin dapat membuat hidup kita lebih baik.


Happy Valentine


(With all my due respect, tanpa memperhatikan latar belakang  pada hari valentine)
Semoga dengan adanya hari valentine pada setiap 14 Februari ini, memberikan motivasi atau cinta kasih yang utuh kepada kebaikanmu, jalan hidupmu, dan menebarkan aura-aura cinta kasih kepada sesama

1 comment:

  1. Ternyata manusia itu masih punya kasih dan cinta.
    Buatku hari Valentine ini punya makna untuk mengingatkan bahwa kita sebagai manusia harus mengenal yang namanya cinta kasih.
    Cinta kasih menjadi buruk semata-mata karena manusia yang tidak/belum/tidak berani mengenal cinta.

    ReplyDelete