sedih kali pun

Layaknya orang normal pasti bisa bersedih. Sedih merupakah salah satu emosi manusia yang berada pada keadaan tidak gembira atau kehilangan.

Pada saat sedih, biasanya kita cenderung menjadi pendiam dan tidak bersemangat. Sedih merupakan sifat dasar manusia. Keadaan sedih mirip dengan kondisi sedang berdukacita, sengsara dan murung.

Hehe ngapain sih nulis ginian, udah lama ga nulis, sekalinya nulis malah mellow... kekekekekek. Emang sih akhir-akhir ini saya punya cita-cita, visi, misi, harapan, rancangan, anggaran dan mimpi-mimpi indah yang selalu muncul dipikiran saya sebelum tidur sambil doa malam. Semua plan ini terpikirkan dengan cukup jelas, cukup memotivasi, dapat direalisasikan dan menjangkau ke lingkup kehidupan sosial saya serta menjangkau orang-orang disekitar saya atau bahkan yang sama sekali tidak saya kenal.

Tapi ternyata semua harapan itu tidak direstui oleh Tuhan. Hancur dan pupuslah semua harapan yang telah matang siap dipetik ini. Untuk sesaat saya merasa ngambang, hambar, ga jelas, layaknya orang patah hati karna melihat wanita pujaannya merit dengan pria yang baru berpacaran 1 minggu dengannya. Padahal sang wanita sudah setahun lamanya selalu jalan bareng, berbagi, keluarga mendukung, teman mendukung, pekerjaan mendukung dan tidak tampak sedikitpun sesuatu yang menghalangi.

hehehe thats life!!

Semua sudah punya jalannya masing-masing.
Tuhan sudah mengatur (kata orang beragama), alam sudah mengatur (kata orang yang abis baca/nonton film the secret kekekeke)

2 comments: