weekend yang bikin pusing

Hari jumat kemarin gw ke jakarta naik baraya yang ke Sarinah, untuk interview jam 15.00 di Huawei (BRI 2 Tower Sudirman). Terima kasih untuk Iig yang udah nyampein application letternya, Hatta & Rasyid yang udah sedikit memberikan diskusi.
Trus sekalian aja mumpung di daerah situ, ngumpul sama mantan temen-temen sekosan jaman kuliah dulu. Bertus, Kiko, Yogi dan sekalian ngebicarain incubus concert, Javajazzfestival 2008 & isu-isu atau gosip-gosip *heleh* yang menarik seputar kehidupan kami dan temen kami yang lain.

Nyampe di Sarinah sekitar jam 13.00 tadinya sambil nunggu jam 15.00 iseng sms si cheche, untuk nemenin ngobrol sambil nunggu jam 15.00 karena kebetulan kantornya di HardRock FM Sarinah, kan deket tuh, tapi eh ternyata dia lagi makan di Tanah Abang.. yaudah gw jalan-jalan ga jelas di Plangi.

Jam 14.30 gw segera ke BRI2 dan masuk ke kantor Huawei di lantai 20. Selama tiap 5 menit pasti ada deh anak stttelkom yang seliweran, entah angkatan 9 berapa sampe 2003 ada. Hahaha termasuk salah satu perusahaan yang dianggap mindain kampus.. Interview ini merupakan yang pertama, terdiri dari HRD interview dan User interview by IT manager Huawei Mr.James. Setelah wawancara selesai, lancar sih... amin, tapi kok gw jadi agak ragu untuk kerja disitu. Jumat depan kalo gw cocok dengan mereka, gw bakal ditelpon.. yah kita tunggu aja kabar baik itu, eh baik atau buruk yah kalo gw diterima?? Pusing banget gw ama masalah ini.

Selesai urusan dengan Huawei, gw langsung meluncur ke mc.D sarinah lagi untuk booking ticket Baraya ke Buah Batu bandung. Sekalian ketemuan ama Bertus... do the chit chat and else sambil makan malem di seafood jalan sabang yang enak banget, suer. Yang ga enak cuma pengamen ama pengemisnya.. banyak bener.

Selesai makan, gw amaBertus langsung ke menara Multimedia Telkom Kebon Sirih. Kiko ngontak gw dan rupanya ngajak nginep ditempatnya dan sekalian weekendan bareng. Yaudah abis dari tempat Bertus, langsung deh menuju TKP numpang tidur untuk besoknya jalan entah kemana, tapi kayanya sih seperti biasa, kalo gw ama Kiko udah jalan, pastinya mencari kuliner haram hahahaha.. Bukan haram sih, tapi yang ga wajar tapi enak... seperti binatang berwarna pink yang suka lumpur yang dagingnya paling enak se hewan kaki empat sedunia hahahaha itu mah wajar yak bagi bebererapa orang.

Sabtu pagi gw ama Kiko jadinya kepikiran untuk nyari tiket Incubus dan nonton di XXI Djakarta Theater, ya mumpung weekend di Jakarta ketemu anak-anak. Sehabis nganterin si Marcell (kata beliau sepupu jauhnya Kiko) ke kantornya, kami langsung jemput yogi, ngobrol bentar dan ketiduran nunggu dia mandi baru deh berangkat ke markasnya tiketnonton.com di..... dimana ya? Lupa gw, deket Panglima Polim sih...


Sebenernya nyesek juga untuk beli tiket Javamusikindo ini. Karena tidak bersaing dengan harga tiket dari mipro & deepinside sebagai EO untuk band-band cadas... Tapi ya secara incubus yang dateng, influence gw banget waktu di band Richie Ricardo S.T.... zinah kalo ga ditonton...kekekekeke. hadoh gw jadi kangen ama tu band... friendsternya juga udah ga keurus gitu.. Sayang si Dipa (drummernya) ke Bali, dan Iping (Gitarisnya) lagi sembelit.


Selesai lah sudah transaksi tiket incubusnya, kami menuju apartment Kiko untuk membuat film kiko's Apartment, ngga deng.. numpang makan siang hehehe.

Tepat pukul 16.30 bersama tambahan satu orang lagi si Kiki (kakanya kiko) kami menuju Djakarta Theater. Tak lupa kami jemput satu anggota lagi si Marcell untuk hunting film Meet The Spartan dan Cloverfield.

Pas sampe Djakarta Theater, ternyata Meet The Spartan ga ada, kita ganti dengan Jumper deh..
Tapi keduanya merupakan film yang cukup bagus.. Tonton deh..

Biar penasarannya lebih enak, liat trailernya dulu, cari di youtube.
Jangan langsung liat sinopsisnya di 21cineplex

Percaya deh ama gw

3 comments:

  1. Wah jadi pengen ikutan nonton juga

    ReplyDelete
  2. Nanti kasih liputan Incubus-nya ya. Gw gak bisa nonton nih, soalnya bakalan diluar kota. Cuma kalo Toto, di Bandung, keknya gw ikut deh hehe.

    Btw, salam kenal ya.

    ReplyDelete
  3. @deniar...
    hehe lets go pals.


    @john juda
    wah kalo gitu gantian, lo kasih liputan ToTonya ya hehehe

    ReplyDelete